Selasa, 28 Juli 2015

gambir serawak murah

GAMBIR SERAWAK MURAH - Di negeri Sarawak Malaysia, nama Gambir Serawak sudah tidak asing lagi didengar. Di sana, Gambir Serawak murah, harga langsung dari petani (Sarawak Gambir). Gambir ini digunakan oleh-oleh khas dari negeri sarawak. Gambir sudah sangat populer, khususnya di kalangan pria dewasa yang ingin menambah kenikmatan saat berhubungan intim bersama pasangan. Dibandingkan obat sejenis gambir serawak lebih murah.

gambir, gambir sarawak, gambir serawak, gambir serawak murah

gambir serawak murah

"....Atasi Ejakulasi Dini dengan gambir serawak murah, Gambir Siam Bikin Lelaki Kuat di Ranjang hingga berjam-jam, Mampu Puaskan Pasangan Hingga Puas Berkali-kali...."

Gambir Serawak Asli Murah

Di daerah asalnya, Gambir Serawak secara turun temurun digunakan untuk obat tahan lama karena gambir memiliki khasiat untuk memperlama durasi dalam ML. gambir sangat bagus digunakan bagi laki-laki yang menderita ejakulasi dini (cepat keluar). Oleh sebab itu, tak perlu heran jika banyak kaum pria memburu Gambir Serawak supaya bisa tahan lama di ranjang dengan cara instan sehingga bisa memuaskan pasangannya.

Gambir Sarawak yang memiliki nama ilmiah “Uncaria Gambir” adalah sejenis pohon yang dihasilkan dari cairan atau getah kayu pohon gambir tumbuh di hutan daerah Serawak dan Kalimantan.  Pohon ini dikenal juga dengan beberapa nama, seperti: Borneo Cat’s clawBorn, Una de Gato, Gambier, Siam, dan Kerangas. 



Video gambir serawak murah
Kenyataannya, sangat mudah untuk mendapatkan Gambir, tumbuhan ini hanya bisa dicari di dalam hutan lebat. Itulah sebabnya, tumbuhan yang kini terus diburu oleh orang menjadi gambir serawak  murah di pasaran.

Cara Membuktikan Gambir Serawak Murah

Untuk memudahkan Anda dalam membuktikan khasiat Gambir Sarawak, Oleskan sedikit ke bibir anda dan biarkan beberapa saat, kemudian raba perlahan bibir anda, akan terasa sedikit tebal. Berarti gambir serawak itu asli.  kini sudah di jual Gambir Serawak Asli dalam bentuk Rool On. Minyak Gambir Serawak (Cair) ini dibuat dari bahan alami dari ekstrak Gambir Sarawak asli dan kombinasi minyak atsiri asli Indonesia. Produk minyak ini lebih praktis dalam penggunaannya dibandingkan dengan Gambir Serawak padat yang harus dicampur dengan air terlebih dahulu sebelum dipakai. Harga Gambir Serawak Cair ini pun cukup ramah di kantong dibandingkan kenikmatan yang akan Anda dapatkan. Segera beli Gambir Serawak di sini!
Tahukah Anda, bahwa salah satu produk obat oles Foredi yang direkomendasikan oleh dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS ternyata salah satu kandungannya adalah Gambir Serawak (Uncaria Gambir)? Bedanya produk ini dijual sekitar Rp225,000/box (isi 3 sachet) dengan sistem pemasaran  jaringan (MLM). JADI GAMBIR SERAWAK MURAH KHAN?
Fakta dan Kelebihan Minyak Gambir Sarawak Cair :
  • Tidak terasa panas dan nyaman dipakai
  • Irit pemakaian
  • Tidak berbau
  • Pemakaian luar sehingga aman digunakan
  • Terbuat dari bahan alami
  • Praktis dan bisa di bawa kemana-mana
  • Cepat bereaksi (5 menit langsung terasa)

Cara Pemakaian Gambir Serawak Murah Cair :

  1. Oleskan di kepala Mr P secara merata sebanyak 3 kali
  2. Tunggulah sekitar 5 – 10 menit
  3. Kemudian cuci Mr P hingga bersih dan siap digunakan untuk berhubungan intim. 
  4.  
Perhatian:
–  Gunakan hanya untuk pasangan suami istri yang sah, tidak untuk penyalahgunaan (Seks bebas & zina dosa besar)
- Jual minyak Gambir Sarawak murah meriah untuk mengatasi ejakulasi dini sekali pakai langsung ketagihan 081803282075

Tidak ada komentar:

Posting Komentar