Senin, 07 September 2015

WANITA ORGASME BERKALI-KALI

wanita orgasme berkali-kali - gambirserawak.com Setiap pasangan suami istri pasti sangat mengingin kan hubungan mereka harmonis & romantis, terlebih dalam masalah hubungan intim yaitu masalah diatas ranjang. Sang pria ingin mendapatkan kepuasan, begitu juga sang wanita dan memuaskan satu sama lain untuk terhindar dari masalah tak harmonis dan yang berujung keretakan rumah tangga mereka karena masalah ranjang. Memang tidak semua suami istri memikirkan perkara di ranjang mereka, memikirkan sampai mencapai kepuasan  orgasme saja tidak, ini sumber bahaya, apa lagi untuk mendapatkan orgasme berkali-kali. Namun  di dalam lubuk hati paling dalam mereka teramat sangat menginginkan orgasme berkali-kali, karena hal itu dan itu tidak bisa di pungkiri.
Di postingan kali ini kami akan memberi beberapa tips untuk pria bagaimana cara memuaskan pasangan sampai orgasme berkali-kali. Janganlah egois ingin terpuaskan dirinya saja, tetapi juga harus bisa membuat pasangan Anda juga terpuaskan.
Oleh karena-nya, para suami harus tahu bagaimana cara memuaskan istri. Salah satunya cara adalah mengenal titik-titik  kelemahan istri sebagai cara membuat wanita orgasme berkali-kali.

Cara membuat wanita orgasme berkali-kali

  1. Kenali bagian lekuk badan sendiri : tahap awal untuk dapat memuaskan istri adalah mengenali dahulu badan sendiri. Maksud-nya, Anda harus menge-nali kapan Anda akan mencapai orgasme pertama. Jika tidak bisa, maka tidak akan dapat memuaskan istri Anda jika Anda sendiri sudah mencapai orgasme terlebih dahulu.
  2. Kenali tanda-tanda istri pada saat orgasme : Suami harus mengetahui istrinya sudah merasa- kan ormasme atau belum, atau jika anda  tidak bisa mengenali tanda-tandanya Anda juga dapat menanyakan kepada istri sudah orgasme atau belum. Tetapi rata-rata istri tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah mencapai orgasme atau klimaks. Silahkan baca tanda-tanda wanita mencapai orgasme
  3. Menggunakan bantuan pelumas atau sejenisnya untuk organ intim wanita : dalam perihal ini bisa digunakan baby oil atau tergantung selera masing-masing. Gunakan pelumas ke bagian Miss V istri hanya untuk mengkondisikan agar tetap basah Miss V wanit. Karena dengan kondisi Mr V yang basah, istri akan terus merasakan kenikmatan dan kenikmatan disaat pertempuran hingga orgasme berkali-kali.
  4. Menggunakan obat atau herbal khusus menambah gairah wanita : Anda bisa memberikan kepada istri agar meminum herbal yang berguna untuk meningkatkan gairah seksual istri Anda. Selain meningkatkan  gairah seksual istri, herbal ini juga dapat membuat Mr V istri menjadi bersih, sehat, tidak berbau, harum, dan juga seperti mengiggit kayak perawan kembali. Dijamin dengan menggunak  herbal stick ini istri akan menjadi lebih bergairah liar diatas ranjang dan akan mudah mencapai orgasme berkali-kali,.
  5. Tidak perlu tergesa-gesa : ada istilah “alon-alon sing penting netes” . Maksudnya pelan-pelan saja, yang penting bisa memuaskan orgasme berkali-kali. Jangan tergesa-gesa seperti orang yang gugup, relaks, santai saja, nikmati saja hubungan Anda dengan istri agar bisa mencapai orgasme dan buat bisa wanita  orgasme berkali-kali.
    herbal oles tahan lama herbal oles cingcui herbal oles foredi herbal oles herbal oles untuk ejakulasi dini herbal oles dr boyke herbal oles piramid hj herbal oles boyke herbal oles ejakulasi dini herbal oles mesir herbal oles tahan lama herbal oles cingcui herbal oles foredi herbal oles untuk ejakulasi dini herbal oles dr boyke herbal oles piramid hj herbal oles herbal oles boyke herbal oles ejakulasi dini herbal oles mesir obat herbal oles asam urat ramuan oles herbal aljabar obat oles herbal atasi ejakulasi dini herbal oles boyke herbal oles dr boyke obat oles herbal boyke herbal oles cingcui herbal oles dr boyke herbal oles ejakulasi dini obat oles herbal dari mesir herbal oles untuk ejakulasi dini obat herbal oles ejakulasi dini herbal oles ejakulasi dini obat herbal oles ejakulasi dini herbal oles untuk ejakulasi dini herbal oles foredi herbal oles hajar jahanam herbal oles piramid hj oles herbal jahanam herbal oles hajar jahanam herbal oles kuat obat herbal oles kejantanan oles herbal utk kuat tahan lama rekomendasi boyke herbal oles tahan lama obat herbal oles tahan lama licengsui herbal oles herbal oles mesir obat herbal oles mesir obat oles herbal mesir tahan lama jual obat oles herbal mesir obat herbal oles ejakulasi dini obat herbal oles tahan lama obat herbal oles obat herbal oles mesir obat herbal oles kejantanan obat herbal oles vitiligo obat herbal oles asam urat herbal oles piramid hj herbal oles piramid herbal oles prista herbal pak oles teh herbal pak oles obat oles herbal pembesar payudara obat oles herbal pria ramuan herbal pak oles
    Gambir serawak siKECIL yang PERKASA
  6. Istirahatkan badan Anda dan pasangan setelah orgasme pertama :umunya suami istri sehabis melakukan hubungan jima' dan telah mencapai puncak orgasme, umunya sang pria langsung lelap  tertidur karena lelah. Maka untuk menghindari perkara tersebut, suami bisa beristirahat badan sejenak dengan meminum air 2 gelas. Tindakan ini dilakukan untuk mengganti cairan keringat yang keluar disaat jima' pertama. Jika anda menginginkan ereksi tetap keras walaupun sudah klimaks pertama anda bisa minum obat herbal oles GAMBIR SERAWAK kuat Foredi dan Gasa. Dijamin pasangan Anda akan LIAR, PANAS, merem melek menikmati ORGASME BERKALI-KALI.
  7. Lakukan sentuhan lembut yang kedua : jika kondisi suami sudah diarasa cukup untuk ronde kedua, maka suami bisa melakukan-nya kembali dan diawali dengan sentuhan lembut yang kedua atau istilanya foreplay yang ke-dua untuk membuat suami dan istrinay kembali bergairah menuju orgasme berkali-kali.
  8. Hilangkan dua penyakit ini : Pertama Ejakulasi dini yaitu dimana sang suami tidak mampu bertahan lama disaat senggama atau melakukan hubungan seksual. Problem yang sangat serius bagi suami, membuat istri anda orgasme saja suami tidak bisa apalagi suami sampai wanita orgasme berkali-kali. Yang kedua Disfungsi ereksi yaitu dimana Mr P tidak bisa ereksi,  sang suami tidak maksimal atau tidak mampu, banyak pria yang mengalami disfungsi disertai dengan ejakulasi dini. Baca Cara mengatasi ejakulasi dini
  9. Buat orgasme kedua lebih cepat dari yang awal : untuk membuat istri tetap bergairah dan bisa mencapai orgasme berkali-kali lakukan lebih cepat yang awal. Jika orgasme yang awal anda bisa sampai 20 menit, maka orgasme yang kedua cukup 9 menit saja dan terus begitu sampai suami merasa lelah. Untuk orgasme yang terakhir biasanya akan sangat lama, bisa-bisa sampai 25menit bahkan lebih, hal ini yang membuat wanita orgasme berkali-kali atau mengalami multi orgasme bahkan melebihi orgasme pria.
Baca juga :
Ini adalah cara wanita orgasme berkali-kali yang dapat Anda praktekan bersama pasangan Anda. Dengan mengetahui artikel cara memuaskan wanita orgasme berkali-kali ini, pasangan Anda akan merasa bahagia, kaget dan sangat senang karena Anda jadi perkasa dan dapat memuaskan hasratnya yang selama ini terpendam. dan istri anda tersenyum, " terima kasih, pa!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar