Rabu, 18 November 2015

Membesarkan Penis dengan Cepat

Membesarkan Penis dengan Cepat, Mudah dan Permanen akhirnya terungkap..
Perlu diperhatikan, metode ini tidak sepenuhnya berhasil, sekitar 15% orang gagal dengan cara ini!
Nah apakah ini yang agan rasakan :
  • Penis kecil dan mudah loyo
  • Kurang bergairah untuk bercinta
  • Kalah dengan permainan istri di ranjang
  • Selalu jadi bulan-bulanan istri
  • Baru saja mulai sudah loyo
  • Berbagai cara membesarkan penis tapi tidak ada yang berhasil
Lihat testimoni membesarkan penis dan kejantanan pria ini dulu gan agar lebih yakin dulu sebelum kita bahas caranya.
kesaksian nyata vimax
I would recommend Vimax for every man that wants to improve the virility, increase sexual performance, stamina and sex desire.” – Dr. Mario Dumitrascu, M.D.
I tried many products and Vimax is the only one that truly helped me.” – Peter K., Boston, MA
Perkenalkan saya David, mahasiswa sebuah PTS di Surabaya. Saya sangat hobi berenang. Saya selalu merasa tidak pede ketika memakai celana renang yang ketat karena ukuran saya yang tergolong kecil. Setelah melihat iklan Vimax hasilnya sangat-sangat memuaskan,ukuran saya bertambah tebal dan panjang hanya dlm 3 bulan..saya jadi semakin rajin berenang dan semakin pede dengan ukuran saya. Jadi buat teman-teman,jangan ragu-ragu dengan VIMAX yang berkualitas internasional ini.David surabaya 031 345 XXX
Masih banyak testimoni membesarkan penis yang lain, tapi tidak saya sebutkan semua disini. Intinya solusi ini sudah teruji dan bukan abal-abal.
Salam kenal agan-agan semua, saya Abusena Wijanarko. Apakah ini yang agan inginkan :
  1. Punya penis yang besar diatas rata-rata
  2. Jadi Superior di ranjang
  3. Bisa ereksi lama, mantap dan keras
  4. Tubuh segar dan siap tempur
  5. Bisa bercumbu sepuasnya dengan istri
  6. Bisa bebas mencoba berbagai gaya
  7. Nafsu semakin membara dan tidak mudah loyo
Memperkenalkan..

Membesarkan Penis, Panjang, dan Kejantanan Pria

vimax membesarkan penis pill
Vimax adalah suplemen kejantanan pria seperti MEMBESARKAN PENIS, Memanjaaaaangkan, meningkatkan libido, ketahanan seksual dll. Dibuat oleh para para ilmuan, farmasi dan ahli herbal kelas dunia. Vimax diformulasikan dari 100% ekstrak herbal terbaik didunia masalah kejantanan pria dengan dosis yang tepat. Sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Perlu diperhatikan ini bukan produk lokal. tapi produk dari Canada yang sudah mendunia selama 11 tahun belakangan ini.
Terbuat dari herbal kelas dunia seperti Vitamin E 185niu, Ginkgo Bilboa Leaf Powder, Panax ginseng, Cayenne Pepper, Hawthorne Berry Extract, Tribulus, Saw Palmetto, dan Oat Straw Extract.

Pertanyaan seputar VIMAX Pembesar penis [PENTING]

Apa yang bisa VIMAX lakukan?

  1. Menambah besar penis ketika ereksi
  2. Kepuasan setelah bersenggama meningkat
  3. Libido (gairah seksual) meningkat drastis
  4. Ereksi menjadi sangat keras dan tidak turun-turun
  5. Istri bisa menjadi lemas karena pemainan anda

Ada efek sampingnya tidak?

Tidak ada asal dikonsumsi sesuai dosis. Vimax berasal dari bahan-bahan alami 100% organik yang diakui oleh FDA (Food and Drug Administration). Selama lebih dari 11 tahun beredar di 110 negara, Vimax dilaporkan tidak menimbulkan efek samping apapun. Kecuali untuk penderita Diabetes, Hipertensi, Darah Rendah, dan Jantung konsultasikan dulu dengan dokter sebelum konsumsi vimax.

Berapa lama hasilnya akan terlihat?

Vimax adalah herbal alami tanpa bahan kimia, jadi hasilnya menyesuaikan metabolisme tubuh masing-masing. Normal rata-rata akan ada peningkatan setidaknya 1 cm dalam 1 bulan pertama. Kondisi metabolisme buruk setidaknya 1 cm dalam 2 bulan.

Bagaimana dengan 15% yang gagal?

Nih gan jujur saja VImax ini tidak selalu berhasil pada tiap orang, kenapa? Ini umum disebabkan karena metabolisme yang buruk sehingga proses penyerapan nutrisi tubuh jadi sangat lamban, dan ditambah ginjal yang buruk. Ini sering terjadi pada mereka yang suka konsumsi obat-obatan (kebal obat), meskipun tidak selamanya sama. 1 lagi adalah masalah genetika, nah faktor X ini tidak bisa dirubah jd dengan berat hati saya bilang VImax tidak akan berhasil untuk Anda.

Apakah hasilnya permanen?

Iya hasilnya akan permanen jika pemakaian minimal 3 bulan. Ereksi keras dan daya tahannnya akan permanen meski sudah tidak konsumsi lagi.
  • Bulan Pertama ( 1 BOTOL ): Ini adalah tahap awal (Loading Phase) Dalam tahap ini, ereksi akan semakin keras dan tahan lama disertai Libido yang naik.
  • Dalam bulan Kedua ( 2 BOTOL) : Ini adalah tahap kedua (Loading Phase) Dalam bulan kedua ini, ereksi akan semakin keras dan Anda akan melihat penis lebih tebal dan mulai muncul urat-uratnya. Ketika Anda berdiri di depan cermin Anda akan kagum, bahkan dalam keadaan non-ereksi, penis anda akan terlihat ‘menggantung’ lebih panjang dan tebal.
  • Bulan Ketiga dan seterusnya : Setelah melewati masa Loading phase, maka bila Anda ereksi, Anda akan melihat perubahan yang sangat mencolok, penis anda akan terlihat lebih kencang, keras dan lebih besar dari Anda pernah impikan.

Bagaimana cara konsumsinya agar maksimal?

1 Botol Vimax berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 1 bulan (30 hari). Cukup diminum 1 kapsul setiap pagi hari, 30 menit setelah sarapan. Perlu diperhatikan : sarapan bukan makanan berat, jadi cukup makan kue/roti. Makan berlebihan saat sarapan membuat tubuh lemah/mengantuk dan menimbulkan degradasi reaksi VIMAX. Jika memang mengharuskan makan berat, maka konsumsi 30 menit sebelum makan.
  1. Istirahat yang cukup (8 jam sehari)
  2. Minum air putih yang banyak (WAJIB)
  3. No Alkohol
  4. Pakailah Celana dalam yang longgar (seperti Boxer)
  5. Setelah 1-2 bulan, konsumsilah Vimax 2 kapsul per hari . 1 pagi dan 1 siang untuk hasil yang lebih bagus.

Apa ada garansi jika tidak berhasil?

Sejatinya ada garansi dari kantor pusat di Canada 60 hari setelah pemakaian. Namun karena prosesnya lama (harus dikembalikan dan klaim ulang), komunikasi bahasa Inggris ribet (he..ketahuan english nya payah). Maka kami penjual di Indonesia tidak menyertakan garansi. Garansi yang kami berikan adalah jika barang tidak sampai maka akan kami garansi uang kembali.
Sebelum melanjutkan silakan scroll ke atas untuk membaca secara detail, banyak pelanggan membuat waktu saya terbatas sehingga akan memprioritaskan pertanyaan yang tidak ada di artikel ini. Silakan kontak saya untuk pemesanan dan pertanyaan yang tidak dimengerti.
Ok mas Abusena, jadi berapa investasi yang harus saya keluarkan untuk mendapatkan vimax ini? Produk yang aman, efek cepat, tanpa efek samping dan permanen ini cukup agan dapatkan dengan harga:
— STOK ORI HABIS —
[Kami sudah tidak melayani penjulan & Konsultasi karena stok VIMAX saat ini sangat langka]
Semoga review mengenai produk pembesar penis ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar