Rabu, 18 November 2015

Vimax – #1 Produk Herbal Kejantanan Pria

Vimax adalah male enhancement pill atau peningkat kejantanan pria. Kualitas kejantanan yang diperbaiki adalah pada hal seksualitas. Vimax sangat berbeda dengan produk-produk kejantanan lainnya. Faktanya produk kejanatanan ini hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan alami tanpa efek samping. Artinya tidak seperti obat cina (mayoritas mengandung bahan haram) dan produk kimia sintesis lain yang sangat berbahaya bagi jantung dan ginjal. Vimax hadir untuk menjadi solusi bagi laki-laki yang memiliki kejantanan buruk baik penurunan kejantanan maupun kelainan semenjak lahir.
Official Website: http://www.vimax.com

APA SAJA YANG BISA DILAKUKAN VIMAX ?

  • Meningkatkan hasrat seksual dan stamina.
  • Menjadikan tampilan penis tampak gagah dan perkasa.
  • Ereksi jadi keras, karena memompa aliran darah ke penis.
  • Meningkatkan kepercayaan diri di ranjang.
  • Penis tetap tegang meski Anda sudah loyo.
  • Orgamse menjadi lebih kuat dan banyak.
  • Menghentikan ejakulasi dini.
  • Meningkatkan jumlah sperma.

TESTIMONI MACA M’X

kesaksian nyata vimax

CARA KERJA VIMAX

Ilmu pengetahuan saat ini membantu kita dapat meneliti sesuai secara mendalam. Terlebih dalam hal ini memahami anatomi batang penis dan bagaimana perkembangannya. Pada dasarnya batang penis tersusun dari 3 jaringan seperti busa yaitu 2 corpora cavernosus pada bagian atas kanan dan kiri dan 1 corpus spongiosus pada bagian bawah.
progress vimax
Saat terjadi ereksi bagian corpus ini terisi oleh darah yang megakibatkan burung berdiri. Semakin besar penampangnya semakin banyak darah yang ditampung dan semakin besar pula penis. Vimax berfungsi untuk mendorong darah agar selalu mengisi bagian spon tersebut. Hal itu mendorong agar penis berada pada kondisi diatas normal, mendorong pertumbuhan jaringan ereksi pada penampang-penampang tersebut. Secara sederhana bisa kita analogikan semakin banyak darah yang masuk pada batang penis dan memaksa corpus untuk mengembang hingga sempit, hal itu akan memaksa tubuh untuk meregenerasi ukuran corpus sehingga menjadi besar pula.
Untuk mendukung atau memompa darah pada penis tidak mungkin dengan melakukan angkat beban pada penis. Namun ada cara yang lebih alami dan mudah yaitu mengkonsumsi makanan yang dapat memicu hormon testosteron pada penis. Untuk mendukung cara kerja vimax ini ada bahan-bahan alami yang digunakan seperti dibawah ini.

PROSES PEMBESARAN

Minggu 1-4
Dalam beberapa minggu perubahan paling mencolok akan menjadi lebar pada penis Anda, ereksi lebih lama dan tahan lama.
Minggu 4-8
Kemudian, setelah satu atau dua bulan, Anda akan melihat perubahan dalam panjang penis Anda dan sekali lagi Anda akan melihat penis lebih tebal dan lebih lebar. Ketika Anda berdiri di depan cermin Anda akan melihat bahkan tanpa ereksi, penis Anda akan ‘menggantung’ lebih panjang dan tebal.
Minggu 9+
Bila Anda memiliki ereksi Anda akan melihat perubahan yang sangat mencolok. Tidak hanya dalam ukuran, tetapi penis anda akan terlihat lebih kencang dan lebih kuat dari yang Anda bayangkan.
*) Seperti kita tau, setiap orang dilahirkan dengan kondisi dan perkembangan metabolisme yang berbeda. Itu artinya hasil dan lama kerja pill ini juga akan berbeda pada setiap orang.

KANDUNGAN VIMAX

Hanya menggunakan herbal kualitas tertinggi dari seluruh dunia digunakan untuk pembuatan Vimax Pills. Produk kami tidak memiliki efek samping dan aman untuk pria dari segala usia. Vimax terbuat dari 100% bahan organic/alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Efek yang dirasakan dan didapatkan akan sangat aman dan permanen, berbeda dengan produk2 lain dipasaran. Namun
benih dooderBenih Dodder (seman Cuscutae)
Ahli kedokteran medis china melaporkan bahwa benih dooder ini dapat meningkatkan libido dan meningkatkan fungsi ereksi.
saw palmettoSaw Palmetto Powder
Dikenal untuk merangsang libido yang rendah pada laki-laki dan untuk meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak saw palmetto mengurangi ukuran prostat sebesar 13%.
horny goat weed plant Epimedium SagittatumEpimedium Sagittatum 04:01 Ext (kulit kayu)
Dikenal sebagai tonik ginjal yang secara luas digunakan untuk memperbaiki masalah seksual seperti impotensi, emisi nokturnal, ejakulasi dini.
hawthornHawthorne Berry (Fructus Crataegi)
Hawthorn membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
ginko bilobaGingko Biloba Pwd
Reaksinya dapat membantu dukungan otak, sistem saraf pusat dan impotensi. Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.
Inosine AnhydrousInosine Anhydrous
Merupakan bahan alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga dapat bekerja lebih keras, lebih kuat. Ini merupakan bukti manfaat yang berguna selama aktivitas seksual.
Fresh Ginseng RootsPanax Ginseng (root)
Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental dan memiliki efek positif pada kelenjar seks. Ramuannya membantu infertilitas, dan ejakulasi dini. Ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.
Avena SativaAvena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
Enhancer ereksi farmasi tanpa efek samping yang berbahaya. Juga dikenal sebagai Milky Oats Seed atau Wild Oats, Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.
Cayenne PepperCayenne Pepper
Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan kerja jantung tetapi tidak tekanan darah. Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu memerangi kelelahan.
 Tribulus TerrestrisTribulus Terrestis Extract 10:1
Tribulus terrestris adalah suplemen herbal yang populer yang digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, dan DHEA. DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon steroid yang disekresikan dari kelenjar adrenalin.

KENAPA MEMILIH VIMAX

hasil penelitian vimaxVimax, adalah suplemen herbal 100% alami yang telah berkali-kali terbukti untuk meningkatkan kejantanan laki-laki.
Konsumen dari vimax melaporkan peningkatan substansial dalam panjang dan lingkar penis, ereksi lebih kuat dan mampu bertahan lebih lama di tempat tidur.
Pengguna juga melaporkan peningkatan signifikan dalam gairah seks mereka dan keinginan untuk seks secara keseluruhan.
Bagian terbaiknya: Produk ini disetujui 100% oleh dokter dan beberapa orang melihat hasilnya dalam waktu 4 minggu.
Secara medis vimax terbukti dapat membantu anda :
  • Mendapatkan lebih besar, ereksi lebih kuat (beberapa pengguna telah melihat 2-3 inci pertumbuhan)
  • Dapat JAUH lebih lama di tempat tidur – pelanggan melaporkan peningkatan stamina hingga berkali-kali)
  • Dapat melakukan ereksi – kapanpun anda membutuhkan
  • Menyembuhkan secara permanen ejakulasi dini
  • Meningkatkan stamina dan gairah seks secara drastis – Anda akan dapat memberikan kepuasan pada istri kapanpun
  • DAN .. ini 100% alami – tidak ada obat menakutkan atau bahan dengan efek samping yang aneh didalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar