Sabtu, 08 Agustus 2015

Gambir Serawak Oleh-oleh dari Malaysia

GambirSerawak.com, Sarawak: Water Front merupakan tempat wisata kebanggaan warga Kota Kuching, Malaysia. Para wisatawan dapat menikmati keindahan alam Sungai Sarawak sepanjang 2 kilometer dari lokasi ini. Namun keindahan Kota Kuching, Serawak terasa kurang lengkap kalau tanpa tidak membeli bbuah tangan berupa getah Gambir Sarawak.


"Semula saya ragu-ragu akan Minyak Gambir serawak sampai saya coba pakai  sendiri. Dioleskan 10 menit sebelum berhubungan dengan istri saya, lalu saya cuci dengan air, maklum malem minggu. Mulai jam 10 an finish jam 3 pagi.... luar biasaaa....... bener-bener 10:0   ...... kok bisa ? saya o;eskan setiap setengah jam sya ulangi lagi ..... terima kasih Minyak Gambir". Bpk Joe 36 th sleman, yogyakarta (081227477xxx)
Gambir Serawak, Oleh-oleh dari Malaysia, buah tangan dari malaysia
Gambir Serawak, Oleh-oleh dari Malaysia

Gambir Serawak, Oleh-oleh dari Malaysia

Getah gambir Sarawak asalnya dari getah pohon bangsa gambir atau sirih yang banyak ditemukan  di pedalaman hutan Kalimantan, Sarawak. Konon, getah gambir Sarawak bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti gatal-gatal,  sakit gigi,  dan digigit serangga. Dan bahkan, obat tradisional gambir sarawak  ini juga diburu sebagai obat kuat perkasa kaum laki laki.

Getah pohon gambir Sarawak ini dijual dalam 2 kemasan. Yakni getah gambir serawak berwarna kuning  yang bentuk kepingan gambir padat. Dan dikemas dalam botol kecil dari getah gambir Sarawak cair. Gambir sarawak ini dapat dibeli seharga 20 ringgit hingga 50 ringgit Malaysia. Sedangkan gambir Sarawak padat dijual seharga 10 ringgit Malaysia.

Obat Kuat Gambir Serawak pria ini bisa ditemukan bebas di berbagai tempat penjualan oleh-oleh. Termasuk di sepanjang jalan utama "Main Street", jalanan di daerah kota tua bekas pelabuhan laut  zaman penjajahan Inggris. Anda tidak perlu binggung untuk mendapatkan Gambir Serawak sebagai Oleh-oleh dari Malaysia. Di daerah ini kini jadikan kawasan pasar wisata dan disinilag anda bisa mendapatka gambir sebagai oleh-oleh untuk istri kesyangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar