Minggu, 09 Agustus 2015

Semua Laki-laki Bisa Impotensi

Semua Laki-laki Bisa Impotensi, Semua pria Bisa Impotensi
Semua Laki-laki Bisa Impotensi
Gambirserawak.com - Kata siapa impotensi hanya memburu laki-laki pada usia lanjut? Fakta dan  kenyataannya bahwa impotensi atau gangguan ereksi atau lemah syahwat ini bisa menyeranglaki-laki  segala umur. Kita perlu tahu, apa saja sih tanda-tanda atau gejala impotensi yang bisa dikenali yang mana sifatnya permanen? atau berlanjut? atau hanya sementara? baca terus artikel Semua Laki-laki Bisa Impotensi hingga usai!


Pada kaum adam yang muda, disfungsi ereksi paling sering disebabkan karena masalah psikis atau tidak bisanya mr p ereksi disebabkan gangguan mental spikis seperti stres atau depresi, tapi biasanya kondisi seperti ini sejalan dengan berkurang-nya tingkat stress psikis yang dialami laki-laki, biasanyamr p  akan kembali ereksi normal seperti sedia kala. Namun, pada usia muda ada kalanya disfungsi ereksi atau impotensi terjadi karena gangguan organ hormonal, atau bahkan disebabkan lainnya misal gangguan metabolik lain-nya seperti diabetes atau penyakit gula atau penyakit kencing manis.

Gejala dari impotensi ialah sebagai berikut : 
  • ereksi penis yang berkurang kekerasannya, 
  • atau bahkan ereksi yang cenderung singkat dan kurang optimal, dan 
  • atau tidak bisa ereksi sama sekali. 
Namun, jika Anda menemukan  kondisi gejala-gejala kayak ini berlangsung lebih dari satu bulan, ada baiknya Anda lakukan tindakan, segera berkonsultasi kepada dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat.Jangan sampai anda termasuk bagian dari semua laki-laki bisa menderi impontesi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar