Rabu, 12 Agustus 2015

Malas Berhubungan Seks Tanda Ejakulasi Dini

ejakulasi, ejakulasi dini, atasi ejakulasi dini, gambir serawak

Malas Berhubungan Seks Tanda Ejakulasi Dini

Gambirserawak.com - Tidak biasanya kami mendapatkan pasien wanita yang datang langsung ke Klinik Lelaki tanpa pasangan atau suaminya yang mungkin mengidap masalah atau gangguan seksual. Kali ini, wanita yang berusia 35 tahun, datang sendiri tanpa suaminya mengeluhkan bahwa suaminya sudah 6 bulan terakhir ini kerap menolak berhubungan seks dengannya. Berbagai prasangka telah ia lontarkan, mulai dari perasaan bahwa dirinya sudah tidak membuat suaminya bergairah, hingga ketakutan bahwa suaminya ternyata sudah berselingkuh. Setelah melalui percakapan yang dalam mengenai kehidupan seks wanita ini, ternyata kami menemui hal yang masih menjadi fokus kami di Klinik Lelaki.

Malas Berhubungan Seks Tanda Ejakulasi Dini

Malas Berhubungan Seks Tanda Ejakulasi Dini adalah masalah ejakulasi dini lah yang dialami oleh suami dari wanita yang datang sendiri ke klinik kami ini. Awalnya, ia menceritakan bahwa suaminya saat ini sedang dilanda stres yang berkepanjangan, mengingat kondisi penjual di kantor perusahaannya sedang turun dan mengalami krisis karena sudah lebih dari 5 karyawan yang harus dirumahkan mengingat kondisi keuangan perusahaan. Pada awalnya, wanita ini menceritakan bahwa suaminya cenderung cepat mengalami ejakulasi, dari awalnya yang biasanya ia mendapatkan orgasme, akhir-akhir ini tidak, bahkan si suami cenderung mengalami ejakulasi kurang dari 1 menit ketika memulai hubungan seks, hingga akhirnya kerap untuk menolak berhubungan seks sama sekali, dimana kami simpulkan bahwa sang suami merasa tidak percaya diri karena tidak mampu memuaskan si istri.

Indikasi Masalah Ejakulasi Dini

Setelah diketahui ada indikasi masalah ejakulasi dini kami dan tim pakar Klinik Pria, memutuskan untuk memulai pengobatan si pria karena kemungkinan ejakulasi dini yang dialami oleh si pria bisa jadi disebabkan karea depressi berkepanjangan di tempat kerjanya dengan memanggilnya untuk pertemuan dan pemeriksaan kesehatan di sesi kedua, dan berita baiknya, setelah seminggu pengobatan dan konseling seks, si suami menemui titik terang dan berangsur-angsur durasi ejakulasi semakin bertambah hingga si istri bisa kembali mendapatkan klimas atau orgasme dalam setiap berhubungan seks.

Masalah stres psikis yang dialami oleh pria, kerap menyebabkan masalah fisik terutama masalah di ranjang karena berpotensi menyebabkan masalah ejakulasi dini yang hasilnya menyebabkan penurunan kepercayaan diri pria dalam performanya di ranjang. Untuk itu kami biasanya mencurigai bila pria kerap enggan untuk berhubungan seks, bisa jadi mungkin karena gangguan seks, Malas Berhubungan Seks Tanda Ejakulasi Dini, salah satunya adalah masalah ejakulasi dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar