Minggu, 04 Oktober 2015

Gambir Sarawak Bark

Gambir Sarawak Bark adalah dalam bentuk padat, baik sepotong kecil atau besar. Ini adalah bentuk paling asli dari Gambir Sarawak Bark. Hal ini dikemas dalam kantong plastik sealable untuk tujuan kesehatan. Hal ini dapat diambil dan robek / dipotong kecil-kecil untuk aplikasi. The terpakai Gambir Sarawak Bark selalu dapat ditempatkan kembali ke dalam kantong plastik tertutup.
Ukuran:
Ukuran Piece Kecil Gambir Sarawak sekitar 1,5 cm x 1.0cm.
Langkah 2 Aplikasi:

  • Merobek sepotong kecil Gambir Sarawak, sekitar 3mm x 3mm dan tempat di telapak tangan
  • Menetes beberapa tetes air ke Gambir Sarawak

  • Berputar Gambir Sarawak dengan air selama 20 detik sampai Anda melihat pergantian putih cair

    Langkah 3
  • Satu hanya harus menerapkan cairan putih ke bagian pribadi pria sebelum melakukan hubungan seks.
  • Cuci bagian pribadi dengan air setelah 15 menit menunggu dan siap untuk melakukan hubungan setelah itu. Silakan periksa Instruksi Video Berikut .

Gambir Sarawak dalam bentuk cair

Gambir Sarawak dalam bentuk cair dikemas sedemikian rupa sehingga memfasilitasi penerapan Gambir Sarawak ke bagian pribadi laki-laki (penis). Hal ini dapat digunakan langsung bila diperlukan dibandingkan dengan Gambir Bark. Oleh karena itu bentuk cair yang dihasilkan untuk nyaman konsumen. Ini adalah produk BEST SELLER kami.
 
Ukuran:
Ketinggian botol adalah 5.0cm.
Aplikasi:
Gambir Sarawak dalam botol dapat digunakan sekitar 15 kali. Satu hanya harus menerapkan bentuk cair dari Gambir Sarawak ke bagian pribadi pria sebelum melakukan hubungan seks. Cuci bagian pribadi dengan air setelah 15 menit menunggu dan siap untuk melakukan hubungan setelah itu.
Silakan periksa Instruksi Video Berikut .
Bagaimana cara Pakai Gambir Serawak Cair








Tidak ada komentar:

Posting Komentar